Selasa, November 25, 2008

TUGAS!

Hari ini libur
Karena memperingati HARI GURU
Libur?? Siapa yang gak seneng?
Tapi menurutku ini hanya membuang waktu saja
Coba bayangkan...
'Kami' kehilangan ± 9 jam pelajaran!!!!
Bagaimana mau maju??
Ya sudah lah...
I just want to give my opinion.
***
Berhubung hari ini libur,
Aku, Lia, dan Tiwi sepakat ke rumah Ulfi
Mau menyelesaikan tugas musikalisasi puisi
Yang merupakan tugas akhir Bahasa Indonesia
Semester 1 ini
Janjinya sih pukul 08.00 WIB
Tapi aku baru datang pukul 09.30 WIB
(Ngaret is Indonesian culture)
Soalnya my dearest daddy bisanya nganter jam segitu
Ya gak apa-apa kan?
Mending terlambat daripada TIDAK sama sekali
Beberapa saat kemudian
Kami mulai mengerjakan tugas
Pertama,
Membuat musik dari lagu
Yang dibuat oleh kelompok kami
Akhirnya musik jadi juga!!!
Kami mulai latihan menggunakan alat musik
Seneng deh, bisa bikin lagu!!
Lalu kami mulai merekamnya
Tapi, masalah datang
Jack yang ada hanya satu!!!
Itu artinya, kami harus merekam satu per satu
It's OK. Masalah selesai>
Akhirnya kami merekam musik satu per satu
Karena kami menggunakan dua jenis alat musik
Setelah didengarkan...ternyata lumayan juga
Kami menjadi senang...
Jam menunjukkan angka 12
Tiwi udah dijemput
Dia pamit pulang
Karena aku belum dijemput
Dan Lia pulangnya pas ketika aku dijemput
Kami masih berada di rumah Ulfi
Kami pun ditraktir
Setelah nyantai-nyantai...
Aku mulai berpikir
"Bagaimana caranya ngerekam suaranya ya? Bukannya musik udah direkam? Nanti kalau suaranya direkam, berarti rekaman musiknya hilang dong!"
uWaa...
Mikir lahi nih
Sampai sekarang aku belum menemukan jalan keluarnya
Ada yang usul???

Tidak ada komentar: