Senin, November 24, 2008

Hilang

Aku gak tahu kenapa dia bisa hilang dalam kehidupanku
Padahal dia telah menemaniku beberapa tahun terakhir
Aku merasa kehilangan
Rasanya sedih banget!
Dia juga setia menemani ketika aku kesepian,
Tak jarang membantu aku berbicara kepada orang lain
Pokoknya, banyak deh kenangan manis bersamanya
Hari yang (sebenarnya) gak ingin aku temui
Ketika aku berpisah dengannya
Berat rasanya, melepas kepergiannya
Tapi nasi telah menjadi bubur
Aku tidak bisa mengubahnya kembali menjadi nasi...
Hiks.hiks.hiks.
Kartu AS ku, mengapa kau hilang?
0852411*****
Angka unik yang setia menemani aku...
Sekarang, aku tak tahu lagi harus berbuat apa
Udah aku cari kemana-mana
Di bawah tempat tidur, ruang keluarga, dan ruangan lainnya
Tapi kamu gak ada!
Aku mulai berpikir,"gimana nemuin kartu sekecil itu di ruangan yang luas ini?"
Kau membuat aku kalang kabut!!!
Seharian mencarimu
(lebay)
Sekarang aku bingung
Gimana caraku menghubungi orang lain?
Aku hanya berharap kau kembali

Tidak ada komentar: