Senin, November 24, 2008

This Monday...

Hari ini anak PS bertugas pada upacara kali ini.
Katanya sih ada 'tontonan' dari TONTI kelas X
Beberapa menit setelah upacara dimulai,
Kami pun menyanyikan lagu INDONESIA RAYA
setelah itu lagu MENGHENINGKAN CIPTA
Terakhir nyanyi MARS 4 BHE yang disambut tepuk tangan yang meriah dari peserta upacara
(Sebenarnya gak tahu alasan mereka tepuk tangan.
Aku ikut-ikut aja)
Setelah upacara selesai, It's show time!!
Beberapa saat kemudian, pleton inti putri maju ke lapangan upacara
Disambut sorak sorai dan tepuk tangan yang meriah
Wetzz, awalnya SIP lah.
Aku nyari temanku, Lia
Dah aku teliti one by one, gag ketemu!!
Setelah aku selidiki lagi, ketemu juga!
Dia ada di barisan terakhir.
Aku sempat kagum ngelihat anak TONTI beraksi
(secara aku pingin ikut tapi gak kepilih. Lagian gak boleh ma ortu)
Suddenly...
Ada salah satu anggota TONTI yang tidak seragam gerakannya
Tapi menurut aku itu hal yang biasa
Namun kakak kelas tak hentinya menyoraki mereka.
Kasihan juga sih,
Tapi kalau gag gitu ya gag ada kesan, kan?

Giliran selanjutnya, PLETON INTI PUTRA
Sama dengan yang sebelumnya,
awalnya pada tepuk tangan
Meriah banget...
Tapi akhir-akhirnya ya, sama
Disorakin
Padahal gag terjadi apa-apa
Ya, udah lah, gag usah dipikirkan!

Oh, ya!
Hari ini seharusnya aku ikut latihan PMR

Tapi malaz

he.he.he
Lagian aku juga harus menyelesaikan musikalisasi puisi,
tugas bahasa Indonesia
Gag tau tuh dikumpulin kapan
Buat jaga-jaga aja
Sebenarnya aku, Ulfi, Lia dan Tiwi mau ngerjain di kelas
Tapi ada orang, MALU
Ya udah kami ke masjid sekolah
Ada anak AL ISLAH lagi rapat di sana
(biasa pulsek selalu begitu)
Ya udah, kami latihannya pelan-pelan aja
Takut ganggu!

Akhirnya, latihan selesai.
Tapi hujan belum reda!
Terpaksa aku pulang ditemani rintikan hujan
Nunggu bus lama banget lagi!
AaargH...
Sampai rumah basah kuyup!
Tak lama kemudian aku mulai demam
NYEBELIN!!!
Aku kog gampang sakit ya?

Tidak ada komentar: