Kamis, Desember 04, 2008

Deg!

Mulai hari ini, sekolah ngadain ujian Semester 1
Pelajaran hari ini: Bahasa Indonesia dan PKn
Ruang: 19 (ada di kelas XE)

Sampai di depan sekolah, langsung menuju kelas XE. Setelah dicermati, ternyata aku sekelas sama kelas 12 IPA 4. Gak ada pengaruh sih bareng kelas berapa.
Ujian bahasa Indonesia
Aku belum belajar!! Semalam hanya belajar PKn yang materinya lumayan banyak!
Jadi deh, aku kalang kabut jawab soal tadi. Alhamdulillah soalnya banyak yang pernah aku kerjakan sebelumnya. Jadi ada bayangan jawaban gitu deh.
Pelajaran kali ini aku kerjakan sendiri. Jadi kalau nilainya pas-pasan ya udah siap!he.he..
Aku lihat kakak kelas pada nuontek. Sepertinya bukan pelajar namanya kalau belum nyontek. Bahkan sebelahku nyontek pake HP. Entah berkomunikasi dengan temannya atau nge-peak di HP. Ternyata, teknologi mempengaruhi kepintaran siswa menge-peak!!
Ujian PKn
Ini dia pelajaran yang semalaman aku baca. Tapi hasilnya sama saja! Pelajaran yang aku pelajari hanya keluar sedikit. Gak apa-apa lah. Yang penting dah pasti gak salah semua.
Aku pun kelabakan menjawab essay. Dari 5 nomor, aku hanya bisa menjawab 4 nomor! Aku sedikit takut sih jawabanku disalahkan walau sudah mendekati benar.
Pulsek, Mentoring
Mbak Nana SMS aku katanya ada mentoring. Aku kasih tahu teman yang lain, eh, mereka gak mau datang. Sebenarnya aku juga gak mau datang, tapi gak enak sama Mbak Nana. Dia kan dah ngabarin aku! Siapa hayoo yang gak ikut mentoring hari ini???
Mentoring hari ini cuma ngobrol seperti biasa. Cuma yang tidak biasa, Mbak Nana bawa snack gitu jadi kami ngobrol sambil ngemeal. Merugilah yang tidak ikut...

Tidak ada komentar: