Rabu, Februari 18, 2009

Shit??

Hm..
Shit kah aku??
Atas kejadian hari ini?
Check this!
Pelajaran seni tari hari ini untuk pertama kalinya di semester ini, kelasku latihan di Aula..
Kalo semester lalu latihan nari, semester ini berbeda!
Drama musikal menjadi 'beban' semester ini!!

Huft..

Pertama, aku bertugas di tata rias..
Terus aku dipindahin ke tokoh utama menggantikan sekar menjadi pemeran utama!!
Waoow..
Aku gak tahu kalo dia pemeran utama!!
Ya udah, aku latihan dialognya aja dulu..
Tiba-tiba aku lihat Witta dan Nezta yang bertugas sebagai koreografer..
Lagi berdansa!!
Mulai berfikir...
"Jangan-jangan ada set dansa nih bagi pemeran utama!!"
Ow!! Ow!!
Aku dansa kayak gitu??
Berpasangan lagi??!!
Ogah!
"Duh gimana nih??" aku parno!!
Entah dari mana asalnya, tiba-tiba aku ngomong ama gurunya
"Bu, aku kesulitan ngomong ini!!" (sambil nunjukin kalimat yang berbunyi "Ealaah, dari tadi aku ndremimil tu jebule gak paham to?" yang aku gak tahu artinya!!)
Gurunya njawab,"Masak sih, mbak? Gak bisa bahasa Jawa ya?"
Aku cuma ketawa gak jelas gitu!!
Akhirnya, aku dituker menjadi seorang kunang (yang menurutku sama aja dengan peri)!!
Cuma ngomong sekali aja!!
Alhamdulillah..
Bye bye dance..

Tidak ada komentar: